Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 17 Januari 2013

Relawan Benteng Mufakat Siap Menangkan Muraz-Fahmi


SUKABUMI | Beritaku.Online – Relawan Benteng Muraz – Fahmi (Mufakat) Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi siap mendukung dan memenangkan pasangan koalisi Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sosial (PKS) tersebut dalam peraihan suara di wilayah kecamatan tersebut.
Pernyataan tersebut disampaikan saat Calon Walikota Sukabumi H Moch Muraz melakukan kunjungan dan pertemuan ke sekertariat Relawan Benteng Mufakat di lokasi Jalan Pemuda Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Selasa (15/01) pecan lalu. “Bersama relawan lainnya, kita akan semaksimal mungkin berusaha mendukung pasangan Mufakat ini bagaimana pun Strateginya,” kata Ketau Relawan Benteng Mufakat, Asep Suryana.
Menurutnya, pasangan mufakat layak untuk menjadi pemimping Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, selalin sebagai mantan birokrasi. Keduanya sama - sama memiliki  pengalaman dalam mengelola pemerintahan. “Pak Muraz sangat sudah berpengalaman, memiliki kecerdasan dan jujur. Begitupun Kang Ahmad Fahmi beliau pernah menjabat sebagai Wakil DPRD Kota Sukabumi,”katanya.
Sementara itu, usai melakukan pertemuan dengan para relawan benteng Mufakat, Calon Walikota Sukabumi H Moch Muraz kembali melanjutkan aktifitasnya, yakni blusukan untuk bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat yang berada di Kelurahan Cikondang untuk mensosialisasikan nomor urut dua.
Didampingi para relawan dan simpatisannya, Muraz menyusuri wilayah di lima ke RW an di kelurahan tersebut. Sambil membagikan kalendeur ke setiap masyarakat dan menempelkan alat peraga stiker di rumah - rumah warga. Nendy Cahya