Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 17 Januari 2013

PP Arahkan Anggota Dukung Madani


SUKABUMI | Beritaku.Online – Ketua Markas Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sukabumi, Hj Luciana Damayanti Drajat Sayoeti mengarahkan agar seluruh anggotanya mendukung Pasangan Andri – Dangkih (Madani) dalam pemenangan Pemilukada 24 February 2013 mendatang.
“Ya sekitar 99,99 persen kita mendukung Pasangan Madani sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi mendatang,” ungkap Luciana saat ditemui di sela - sela kegiatan pengobatan gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Alcanza 234 SC di Jalan Nyomplong Kota Sukabumi, Senin (14/01) pecan lalu.
  Lanjut Luciana, apapun konsekwensinya saemua anggotanya harus mendukung pasangan Madani tampa terkecuali, jika ada yang membelot akan memberlakukan sangsi yang diproses secara internal. “Kita akan berikan sangsi kepada anggota jika ada yang mendukung pasangan lain, ini sudah merupakan keputusan organisasi,”jelasnya.
    Sementara Ketua Panitia Pengobatan Gratis, Iwan Hamid mengungkapkan kegiatan itu dilakukan sebagai bukti keseriusan pasangan Madani sebagai calon Walikota dan wakil Walikota nomor urut satu dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyaralat. “Ada sebanyak 250 orang masyarakat yang menjadi peserta, jujur saja masyaralat sangat antusias dengan pengobatan gratis ini,”katanya.    
Hamid berharap dengan menggelar pengobatan gratis itu masyarakat secara langsung mengetahui dan merasakan program nyata dari pasangan Madani, jika terpilih nanti akan dilakukan dengan sesungguhnya. “Program yang sama juga pernah dilakukan Pasangan Madani ini di wilayah Kecamatan Baros, Lembursitu dan Cibeureum Program, dengan tujuan membantu kesehatan masyarakat secara langsung khusunya kepada Kanjut Usia (Lansia),” terangnya.  

            Tambah Hamid, sebagai tim relawan pasangan Madani membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan sudah selayaknya dilakukan dan sudah merupakan kewajiban. “Selain membagikan obat – obatan kepada masyarakat yang sakit, kebanyakan masyarakat yang mengikuti bhakti sosial ini hanya mengikuti pemeriksakan dan pengecekan tensi darah,” pungkasnya. Nendy Cahya