Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 13 November 2011

Guberbur Jawa Barat : 95 Persen Jalan Provinsi Mantap

SUKABUMI – Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan untuk tahun 2011 ini secara umun jalan Provinsi yang ada di wilayah Jawa Barat kondisinya 95 persen sangat baik atau setara 2299 km.
Menurutnya selama ini kondisi infratruktur jalan merupakan bagian dari pusat perhatian. Bahkan, seandaninya dana bantuan untuk infratruktur selalu dialokasikan sebanyak 40 persen untuk wilayah selatan Jabar, 30 persen untuk wilayah tengah Jabar dan 30 persen untuk wilayah utara jabar.
            “Yang pasti saat ini kemantapan jalan provinsi sangatlah mantap, kita bisa melihat diberbagai wilayah saat ini jalan - jalan provinsi relative sangat baik, baik itu di selatan, tengah maupun  utara. Meskipun ada sebagian jalan yang masih melakukan pembangunan antara Argabinta dan Sindang Barang, namun secara umun saya menilai jalan provinsi sudah bagus,”ungkapnya saat melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Kota Sukabumi, Senin (0711) lemarin.
            Sementara itu, Ahmad juga menyatakan tepatnya pada akhir bulan novenber 2011 ini pembangunan jalan tol antara Ciawi – Sukabumi, akan dimulai. Bahkan saat ini pihaknya telah malakukan groud breaking untuk sesi pertama. Bukan saja itu, untuk jalur jalan tol Cisendawu – Cilenyi pun akan di mulai.