Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 28 Mei 2012

Dangkih AS Nuklir Lolos Verifikasi, Penjaringan Bakal Calon Pemimpin Kota Sukabumi



SUKABUMI – Beritaku Online

Ahmad Seha Nuklir atau yang lebih di kenal Dangkih AS Nuklir akhirnya lolos dalam penjaringan verifikasi DPC PPP Kota Sukabumi sebagai bakal calon walikota atau wakil Walikota Sukabumi periode 2013-2018. Selain Dangkih Tiga nama lain yang juga lolos adalah, Dedi R Wijaya, Dr Suherman MKM dan satu orang lagi adalah Yanti Indri yang merupakan  kader internal partai sekaligus juga merupakan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi.

Nama - nama yang dianggap lolos dalam penjaringan verifikasi oleh partai berlambang Kabbah  tersebut rencananya kembali akan godok dan di bawa ke Tim koalisi partai. Dimana PPP Kota Sukabumi merupakan partai koalisi dengan PDI-Perjuangan. Untuk menentukan siapa kah nantinya yang layak untuk di usung oleh partai koalisi tersebut.
Dangkih AS Nuklir mngatakan, pihaknya merasa bersyukur lolos dalam penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota yang dilakukan dan diputuskan oleh DPC PPP Kota Sukabumi. Menurutnya verifikasi yang dilakukan PPP merupakan langkah awal. Dangkih berharap mudah-mudahan PPP dan PDI-P yang merupakan partai koalisi memiliki kebersamaan dalam mengusunag siapa saja calon yang akan di usung nanti,” Saya sangat bersyukur lolos dalam verifikasi ini, Mohon doa nya kepada semuanya,”ungkapnya.
Lanjut Dangkih, pihaknya menharapkan hasil verifikasi yang dilakukan oleh PPP tersebut satu persepsi dengan yang nanti akan dilakukan oleh PDI-P. Pasalnya berdasarkan informasi partai tersebut dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 31 Meii 2012 mendatang kembali akan melakukan penjaringan.“Untuk pribadi, target saya adalah bagaimana kebijakan partai pengusung saja, jika pun keputusannya adalah saya diharuskan sebagai Walikota maupun Wakil Walikota, saya akan siap, bahkan dengan siapapun pendampingnya,”ujarnya.
Sementara Ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Yanti indri mengatakan penjaringan veifikasi yang dilakukannya tersebut berdasarkan kesepakatan dengan partai koalisi PDI-P Kota Sukabumi, dan nama-nama yang lolos tersebut juga merupakan nominator yang nanti akan di bawa dalam penjaringan di tim koalisi partai dengan PD-P Kota Sukabumi, “Baru dalam tim koalisi parati ini lah nantinya akan muncul nama siapa yang akan di usung,”katanya.
Menurut Yanti, menjelaskan adapun parameter penilaian dalam penjaringan yang di lakukan DPC PPP Kota Sukabumi yaitu, pihaknya menilai akan menjaring nama calon yang slam ini bisa benar-benar loyal terhadap partai. Selain itu juga calon hafal akan tentang ilmu pemerintahan, kemasyarakatan, mengerti visi misi partai PPP, loyalitas, serta ahlakul karimah. “Selain itu juga calon tersebut memiliki kominten yang tinggi terhadap partai yang mengusungnya. Selama ini, kami hanya mengundang para calon yang selama sering bersilaturahmi dengan kami dan mereka benar - benar orang yang bisa menghargai partai kami ini. Yang pasti kita juga berharap dan ingin menentukan calon pemimpin yang terbaik bagi untuk Kota Sukabumi. Untuk itu kami sebagai partai koalisi, apapun yang terjadi siap memenangkan pilkada ini hingga detik terakhir,”tandasnya ( Ndie )