Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 31 Oktober 2011

Partai Gorkar targetkan kemenangan Walikota, Dalam Pilkada Mendatang

SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Gorkar) Kota Sukabumi Andri Hamami mengatakan pihaknya telah mempersiapkan kadernya menjelang pelaksanaan Pilkada 2013 mendatang. Menurutnya secara intern banyak kadernya yang benar – benar potensial untuk di calonkan sebagai Walikota Sukabumi. Karena menurut Andri, sasaran partai yang di pimpinya  adalah bisa menjadikan kadernya kembali menjabat sebagai Walikota Sukabumi pada periode mendatang. “Target saya adalah Walikota Sukabumi menjadi kemenangan Partai kami ini. Saya juga merasa kami tidak perlu mencari kader di luar Partai Golkar, di internal pun kami banyak memiliki kader,”ujarnya usai kegiatan HUT Partai Golkar yang ke 47, di gedung DPD Golkar Kota Sukabumi, (27/10) kemarin.
Diakuinya menurut survey yang dilakukannnya sejauh ini masyarakat Kota Sukabumi masih mencintai partai yang berlambang beringin tersebut. Untuk itu, pihaknya hanya tinggal menentukan siapakah yang akan muncul sebagai calon yang akan di usung oleh partainya itu. Tentunya, sesuai dengan harapan masyarakat Kota Sukabumi, bahwa pemimpin ke depan, harus lebih baik daripada pemimpin sekarang. Kalau seandainya lebih buruk pihaknya akan mengodok terus, selain itu katanya jika dilihat dari SDM Partai Golkar sangat memadai untuk memunculkan pemimpin Kota Sukabumi ke depan. “Saya cuma menberitahukan saja sebelumnya kami akan memunculkan enam nama calon terlebih dahulu. Yang nantinya mengerucut menjadi tiga calon sesuai survey partai golkar,”katanya.
Sementara ketika ditanya mengenai kehadiran Sekda Kota Sukabumi, HM Muraz, apakah sekda merupakan satu diantara ke enam calon tersebut. Andri mengatakan, tidak menutup kemungkinan nama HM Muraz masuk dalam calon yang akan diusungnya tersebut. “Pak sekda merupakan Ketua Soksi, dan sudah tentu kader partai golkar sukabumi, kalau beliau berkeinginan untuk muncul, bagi kami tidaklah masalah,”ujarnya
          Sementara Walikota Sukabumi HM Muslikh Abdussyukur mengatakan diharapkan Walikota yang akan menggantikannya mendatang merupakan calon yang benar-benar di percaya rakyat dan pro kepada rakyat. Serta mau menggauli semua kalangan masyarakat, katanya orang seperti itu di Kota Sukabumi sangatlah banyak, termasuk kader-kader yang ada di Partai Golkar.
      Sedangkan Sekda Kota Sukabumi, HM Muraz ketika ditanya mengenai kehadirannya ke HUT Partai Golkar Kota Sukabumi, Muraz mengatakan, jika dirinya hanyalah sebagai undangan yang di undang oleh partai tersebut, namun ketika kembali di tanya seandainya partai gorkar meminangnya untuk menjadi Walikota Sukabumi kedepan. Muraz menuturkan no coment akan hal tersebut.(Ndie)